Panduan Memilih Tas Wanita sesuai Gaya dan Acara, Jangan Salah Pilih

Tas wanita


Selain membawa barang bawaan, tas wanita kini juga bisa mendukung penampilan. Bukan sekedar membawa barang penting, tas dapat menambah kesan elegan dan anggun terlebih saat datang ke pesta. Namun, pemilihan tas tidak boleh dilakukan sembarang karena dapat merusak penampilan.


Maka dari itu, sangat penting untuk memperhatikan setiap aspek pada tas sebelum memilih seperti desain, warna dan fitur yang dimiliki. Dengan begitu, anda tampil lebih percaya diri dan nyaman. Berikut cara yang bisa anda lakukan dalam memilih tas wanita sesuai gaya, acara dan karakter anda.


Kiat-kiat Memilih Tas sesuai Gaya dan Acara

1. Desain Tas

Tentukan gaya dan kepribadian anda terlebih dahulu sebelum memilih tas seperti elegan, klasik, berani, edgy, chic dan lainnya. Anda juga bisa menyesuaikannya dengan gaya outfit yang hendak digunakan untuk menghadiri pesta. Jika suka gaya sederhana dan berkelas, anda bisa memilih shoulder bag minimalis dengan warna netral.


2. Warna Unik

Warna tas juga penting diperhatikan dimana anda bisa melakukan eksplorasi warna dan motif sesuai gaya dan karakter. Jika ingin aman, pilihlah warna netral dengan sentuhan warna yang mewakili kepribadian anda. Sangat disarankan untuk memilih warna unik seperti bold atau cerah dengan motif floral atau geometris. Usahakan warna dan motif konsisten dengan gaya outfit anda.


3. Ukuran Pas

Saat menghadiri pesta, sebaiknya memilih tas dengan ukuran yang pas dalam membawa barang bawaan sehari-hari anda. Mulai dari kunci, kompet, ponsel serta makeup bisa tertampung dengan baik. Tas kecil seperti clutch atau handbag lebih cocok dipakai untuk menghadiri pesta karena memiliki model yang simpel, formal, anggun dan nyaman dipakai.


4. Bahan Berkualitas

Tas cantik tentu akan terasa sia-sia jika kualitas bahannya buruk. Sebab, hal ini membuat tas tidak awet digunakan untuk jangka panjang. Maka dari itu, sebaiknya pilih bahan yang tahan lama seperti kulit. Material ini membuat tas tampak mewah dan elegan sehingga mendukung penampilan.


5. Fungsional

Setiap jenis tentu memiliki fungsi tersendiri dalam mendukung aktivitas. Jika ingin bekerja atau pergi ke kampus, sebaiknya menggunakan tote bag yang memuat laptop dan dokumen penting. Totebag biasanya terbuat dari material tahan lama seperti leather, nylon serta canvas.


Jika kapasitas kurang besar, pilihlah tas ransel atau tas punggung. Tas ini hadir dengan berbagai desain yang unik dan fitur lengkap sehingga dapat membuat barang besar sekaligus seperti kotak makan, botol minum dan lainnya. Tas pun cocok dipakai untuk sekolah, kuliah, kerja atau travel.


Agar mendapatkan tas wanita yang sesuai, sangat disarankan untuk memperhatikan setiap fiturnya seperti desain, warna, material, ukuran hingga fungsinya. Lalu, sesuaikan dengan gaya dan karakter anda. Dengan begitu, anda dapat menjalankan aktivitas sehari-hari dengan nyaman dan lebih percaya diri.

 

Cek juga koleksi tas buttonscarves dengan beragam pilihan model dan gaya untuk berbagai aktifitas kamu!

Posting Komentar

0 Komentar