Tampil Lebih Fashionable, Outer Panjang Wanita ini Dijamin Worth it To Buy!

benang jarum


Outer menjadi salah satu outfit yang cocok untuk mix and match. Inner, celana, hingga outer sangat membuat para wanita semangat untuk menggunakannya. Apalagi Outer Panjang yang bisa menutup hingga kaki atau hanya selutut. 


Berbagai macam outer ini akan cocok untuk dipadukan pada gaya apapun mulai dari feminim, kasual, maupun formal. Kelebihannya kamu tidak perlu ribet memilih outfit inner maupun celana, karena outer ini akan menutupi dengan sempurna dan menjadikannya pelengkap. Penasaran dengan koleksi outer milik Benang Jarum satu ini? yuk intip!


Rekomendasi Outer Terbaikmu

Amona Midi Outer

Outer Panjang yang pertama sangat cocok untukmu yang ingin tampil lebih berwarna namun tetap polos pada bagian dalamnya. Amona Midi Outer ini memiliki motif batik, yang terdiri dari garis-garis vertikal, bunga-bunga, dan abstrak. 


Perpaduan motif yang ada pada outer ini sangat fashionable dan menjadi salah satu The Runway of The 2024 Jakarta Fashion Week. Pada outer ini juga menggunakan dynamic layering dan berbahan cotton polyester, sehingga pemakaiannya sangat cocok dan nyaman. Harga outer ini cukup fantastis yaitu sebesar 1,8 juta rupiah.


Tifany Long Outer With Belt

Layaknya kimono dan cocok untuk musim dingin, Outer Panjang ini memiliki lengan puffy dengan desain yang sangat feminim. Look dari baju ini seperti high value dan terlihat badan juga lebih tinggi.


Tidak hanya itu, Tifany Long Outer With Belt ini menggunakan material atau bahan dari katun poplin, sehingga outer ini akan terasa elegan dan mewah. Harga dari outer ini sebesar 556 ribu rupiah, cukup worth it?


Seera Outer

Outer Panjang satu ini tidak banyak detail dan didesain polosan. Seera Outer menjadi koleksi eksklusif pada hari raya. Outer ini sengaja dibuat dengan lebih modern dan flowly hingga menutupi kaki.


Menggunakan material berupa polyester dengan pola jahitan di tepi yang terlihat, membuat outer ini tidak terlihat monoton. Outer kali ini lebih cocok untuk dijadikan dengan celana ataupun pakaian dalam yang bermotif. Harga Seera Outer sekitar 925 ribu rupiah, dan mendapat diskon sebesar 555 ribu rupiah.


Hanna Lace Outer

Seperti namanya, Outer Panjang kali ini memiliki detail-detail lace yang cukup cantik pada bagian dada yang didesain seperti rompi. Pada bagian dalamnya terdapat model polos yang dibuat panjang selutut. 


Lace pada outer ini dibuat bermotif dan cukup cantik. Pada bagian kerahnya juga dimodel seperti kemeja, dan cocok untukmu yang ingin terlihat lebih mendetail pada outernya. Menariknya outer ini dibuat dengan 100% katun dengan loose-fit disain. Harga dari outfit ini sebesar 412 ribu rupiah.


Bohemia Long Outer

Outer Panjang milik Benang Jarum ini sangat chic dengan model mendetail. Bohemia Long Outer bermotif batik dari gabungan berbagai bentuk unik mulai dari kipas dan bunga-bunga. Lengan pada outer ini sengaja dibuat balon, dengan tali pada bagian pinggang.


Bahan dari outer ini yaitu soft crepe, sehingga pemakai outer ini akan merasakan kelembutan dan kenyamanan pakaian satu ini. Tidak hanya itu, pada motif ini juga terdapat sentuhan Bohemian Charm yang sangat elegan. Harga dari Bohemia Long Outer ini sebesar 975 ribu rupiah. 


Dari beberapa rekomendasi diatas, kamu bisa memilih sesuai look yang cocok denganmu. Jangan lupa untuk memadukan dengan outfitmu lainnya mulai dari inner dan celana, maupun hijab. Kamu bisa cek koleksi lainnya di Benang Jarum. Selamat Berbelanja!

Posting Komentar

0 Komentar