Inspirasi 6 Model Celana yang Sempurna Dipadukan Sweater Wanita

Sweater Benang Jarum


Selain penghangat tubuh, sweater wanita juga dapat berfungsi sebagai item fashion casual. Kini, ada beragam jenis sweater yang cocok dipadukan dengan segala jenis outfit seperti bawahan. Dengan begitu, anda tidak perlu bingung memadukan sweater dengan bawahan untuk mendapatkan penampilan yang menawan.

Namun, untuk mendapatkan tampilan yang sesuai keinginan, anda perlu mempelajari apa saja bawahan yang sekiranya cocok dipadukan dengan sweater. Dengan begitu, anda tampil lebih menawan di tengah dinginnya cuaca. Berikut jenis-jenis bawahan yang bisa dicoba untuk dikombinasikan dengan sweater wanita.

Jenis-jenis Bawahan yang Cocok untuk Sweater

1. Legging

Sweater yang tampak besar tentu membuat badan tampak lebih berisi. Anda bisa menyeimbangkannya dengan penggunaan legging. Celana stretch ini mampu menonjolkan kaki jenjang tanpa membuat kedinginan. Celana lentur ini juga super elastis karena terbuat dari spandeks sehingga dapat mengikuti lekukan kaki.

2. Flare Pants

Jika ingin memperoleh tampilan chic, flare pants jawabannya. Celana ini mampu memberikan ilusi kaki jenjang dengan model garis-garis vertikalnya. Namun, ada juga celana flare yang tersedia dengan warna polos. Dengan begitu, anda dapat memanfaatkannya sebagai bawahan sweater. Tambahkan aksesoris yang senada dengan warna cardi dan celana.

3. Skinny Jeans

Skinny jeans ialah model celana jeans yang klasik tetapi tidak pernah ketinggalan zaman. Celana ini cocok dipadukan dengan sweater karena sifatnya yang fleksibel. Oleh sebab itu, segala jenis atasan cocok dipakai dengan celana ini termasuk sweater wanita. Anda bisa memakainya sebagai outfit hangout bersama teman.

4. Oversized Pants

Tidak hanya legging, anda juga bisa menggabungkan sweater dengan oversized pants untuk penampilan yang seru dan edgy. Ada banyak model oversized pants yang bisa disesuaikan dengan sweater untuk menghadiri acara casual. Jika khawatir akan bentuk badan yang terlalu berisi, anda bisa memasukkan bagian depan sweater ke dalam celana.

5. Bicycle Pants

Tertarik dengan celana yang terlalu casual? Anda bisa mengkombinasikan sweater dengan bicycle pants untuk memberikan kesan sporty. Gabungan keduanya juga nyaman sehingga cocok untuk mobilitas yang tinggi. Anda bisa menambahkan aksesoris lain seperti sneakers, kacamata dan anting agar terkesan lebih modis.

6. Casual Pants

Adapun OOTD sweater dengan formal look bisa didapatkan dari penggabungan casual pants dan sweater. Selain itu, gaya ini mampu memberikan look yang feminim dan elegan. Anda juga bisa bereksperimen dengan memasukkan sweater ke dalam celana untuk memberikan penampilan rapi dan sopan. Pilihlah warna yang senada seperti beige dan putih krem.

Demikian penjelasan mengenai pilihan celana yang cocok dipadukan dengan sweater andalan anda. Anda bisa bermain gaya dengan sweater Benang Jarum untuk mendapatkan penampilan sesuai karakter. Benang Jarum menyediakan beragam pilihan sweater dan bawahan yang menunjang outfit sehari-hari anda mulai dari formal hingga non-formal.

Posting Komentar

0 Komentar