Macam-Macam Warna Blush On yang Cantik, Pilih Mana untuk Menunjang Penampilan?

blush on


Saat kamu merias wajah, blush on tentunya menjadi salah satu jenis makeup yang tidak boleh dilewatkan. Mengaplikasikannya akan membantu membuat riasanmu terlihat semakin sempurna, menjadikan wajah menjadi lebih berkilau.


Menyadari bagaimana pentingnya perona pipi untuk menunjang penampilan, para produsen pun berinovasi dengan menghadirkan banyak pilihan warna. Yuk intip macam-macam warna blush on yang cantik yang tersedia di pasaran berikut ini.


Macam-Macam Warna Perona Pipi


1. Rose Pink

Produk perona pipi banyak ditemukan dalam varian warna pink di pasaran. Untuk kamu yang memiliki kulit putih atau kuning langsat, rose pink merupakan pilihan bagus. Turunan warna pink ini cenderung kalem kalau dibandingkan dengan warna pink standar. Dan di lain sisi warnanya tidak sepucat soft pink sehingga wajah akan terlihat lebih cerah saat memakainya.


2. Soft Fuchsia

Soft fuchsia, warna merah keunguan yang cerah dan lembut bisa kamu jadikan pilihan jika menginginkan look makeup yang bold. Kelembutan warna merahnya lebih dominan ketimbang ungu, jadi kamu tidak perlu khawatir riasan akan terlihat medok. Warna makeup seperti ini sangat cocok diterapkan saat mendatangi pesta atau acara-acara penting lainnya.


3. Coral

Blush on warna coral juga bagus digunakan untuk menghasilkan riasan agak bold jika kamu ingin mendatangi sebuah pesta. Warna bernuansa oranye yang didominasi oleh warna merah ini akan terlihat sangat cantik pada pemilik kulit kuning langsat. 


4. Peach

Meskipun sama-sama memiliki nuansa oranye, warna peach mampu memberikan kesan berbeda dari warna coral. Sebab warnanya cenderung lembut dan tidak terlalu bold, jadi kamu bisa mengaplikasikannya untuk sehari-hari. Menggunakan perona pipi berwarna peach pada kulit kuning langsat akan membantu menciptakan look makeup yang natural.


5. Bright Tangerine

Kamu punya warna kulit sawo matang dan takut memakai perona pipi warna pink? Jangan khawatir, bright tangerine bisa menjadi alternatifnya. Warna ini bisa membantu membuat pipi kamu terlihat merona dan segar tanpa memberikan kesan berlebihan. Jadi kamu bisa dengan nyaman mengaplikasikannya untuk makeup sehari-hari.


6. Berry

Jika ingin terlihat lebih mencolok, kamu yang memiliki tone kulit cenderung gelap bisa memilih perona pipi berwarna berry. Warna ini bisa memberikan kesan yang bold, tapi tidak menor dan norak. Dengan begitu, riasan akan terlihat lebih natural dan segar.


7. Terracotta

Satu lagi warna perona pipi yang bagus digunakan oleh para pemilik kulit sawo matang ataupun coklat, yakni terracotta. Warna ini sangat cantik diaplikasikan pada makeup yang bernuansa hangat. Bahkan kamu bisa memanfaatkannya sebagai contouring untuk mempertegas tulang pipi jika perlu.


Banyak sekali bukan blush on dengan warna-warna cantik yang ada di pasaran? Variasi warnanya bahkan bisa lebih banyak dari itu, dimana kebanyakan merupakan kombinasi warna pink, oranye, dan coklat. Kamu bisa memilihnya sesuai selera dan warna kulit masing-masing.


Posting Komentar

0 Komentar