Penggunaan Lebih Nyaman! Inilah 3 Cara Menggunakan Sepatu Heels Wanita yang Benar

sepatu heels


Sepatu heels wanita menjadi salah satu pilihan yang paling banyak digunakan karena mampu memberikan tampilan kaki yang lebih panjang dan menarik. Hanya saja, banyak wanita yang merasa tidak nyaman menggunakannya tidak mengetahui cara penggunaannya yang benar. Pemilihan produk yang tepat dengan ukuran sesuai tentu menjadi prioritas utama.

Terdapat beberapa jenis pekerjaan yang menuntut wanita untuk menggunakan produk sepatu ini. Karena tuntutan tersebut, sebagian wanita rela menahan rasa sakit demi memenuhi profesionalitas kerja. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk meminimalisir rasa sakit tersebut yaitu dengan mengikuti beberapa tips unik berikut ini saat menggunakan sepatu heels !

Cara Menggunakan Heels dengan Benar

1. Gunakan Sepatu dengan Ujung Bulat atau Terbuka

Sepatu heels wanita ini disebut juga sebagai rounded-toed atau sepatu berujung bulat. Sepatu yang rounded-toed memiliki ciri dengan ruang cukup luas untuk jari-jari kaki. Kaki akan merasa nyaman karena berada di posisi yang alami. Kamu tidak akan lagi merasakan sensasi sakit pada area jempol kaki atau jari kelingking ketika menggunakannya.

Untuk penggunaan sepatu yang lebih nyaman lagi, Kamu bisa menggunakan sepatu heels wanita dengan ujung terbuka. Heels yang satu ini mampu membuat kaki lebih nyaman dan tidak tertekan. Jenis heels unik ini bisa digunakan bagi Kamu yang ingin meredakan kapalan di ujung jari kaki. Apakah Kamu sudah memiliki koleksi sepatu wanita ini?

2. Hindari Penggunaan Heels yang Runcing di Ujung Jari

Jenis heels yang satu ini dapat disebut sebagai pointed shoes. Bagi Kamu yang kurang nyaman menggunakan sepatu heels wanita maka perlu menghindari penggunaan produk ini. Pointed Shoes seringkali menyebabkan munculnya benjolan pada kaki atau cedera lainnya ketika digunakan dalam waktu lama. Biasanya, rasa nyeri pada jempol kaki atau sisi kelingking akan sangat terasa.

Sebagai pilihan terbaiknya, Kamu bisa memilih menggunakan heels dengan hak tinggi namun bagian depannya tidak menyempit pada bagian samping atau atasnya. Untuk memastikan bahwa sepatu  tersebut nyaman digunakan yaitu dengan menggoyangkan jari kaki. Apabila jari kaki bisa bergerak dengan leluasa, maka produk tersebutlah yang tepat!

3. Jangan Gunakan Heels Terlalu Tinggi

Selain menentukan pilihan bentuk heels, Kamu juga perlu memperhatikan tingginya. Tinggi sepatu heels wanita yang disarankan untuk digunakan yaitu dengan hal 2-5 cm. Kamu perlu menghindari penggunaan heels dengan hak 7-10 cm untuk menghindari tekanan pada mata kaki. Selain itu, tulang di bagian depan kaki juga akan mengalami kendala.

Menentukan pilihan alas kaki yang hendak digunakan tentu memerlukan pertimbangan terutama terkait dengan kenyamanannya. Untuk itu, Kamu perlu menggunakan tips diatas agar bisa menemukan alternatif terbaiknya. Salah satu rekomendasi pilihan heels dengan model terbaik dan ternyaman untuk digunakan yaitu produk dari Buttonscarves.

Posting Komentar

0 Komentar